Kontak & Lokasi

Universitas Multimedia Nusantara

Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Banten – 15811,

Indonesia

Contact Person
Maria Advenita ( (021) 54220808 ext. 3119)

Natalya Batubara (021) 54220808 ext. 3111)

Email: [email protected]

Kampus UMN terletak di kawasan perumahan Summarecon Gading Serpong Tangerang yang diapit 2 jalan tol : Tol Jakarta-Merak dan tol JORR-Serpong BSD.

Cara Mencapai UMN

Kendaraan Pribadi

Jalan Tol Jakarta-Merak
Keluar tol melalui pintu tol ke arah Tangerang – BSD Serpong. Jalan keluar tol tersebut akan terpecah 2, yang kiri ke arah Serpong dan yang kanan ke arah Tangerang; ambilah jalur kiri ke arah Serpong. Setelah itu jalan keluar tersebut akan terpecah 2 lagi, yang kiri ke arah BSD yang kanan khusus ke arah Gading Serpong; ambillah jalur kanan. Setelah itu ikutilah jalan utama, kampus UMN terletak ±5 kilometer dari akses keluar tol.

Jalan Tol JORR-Serpong
Keluar tol di BSD pintu ke-2 kemudian ambil arah ke Tangerang. Setelah mengikuti jalan Raya Serpong-Tangerang, Anda akan akan menjumpai RS Islam Asshobirin di sebelah kiri jalan. Ambil jalan akses masuk ke Gading Serpong di sebelahnya. Anda akan menjumpai gedung Christ Cathedral di sebalah kanan jalan, silakan putar balik dan mengambil kiri jalan hingga menemukan Hotel Aston dan belok ke kiri. Ikuti jalan tersebut, kampus UMN sekitar 1,5 km jauhnya dari Hotel Aston.

Tol Cikampek (Bekasi, Bandung, Cirebon dan Jawa Tengah/Timur)
Keluar tol Cikampek, ambil arah ke Pondok Indah/BSD Serpong dan Anda akan masuk ke tol JORR (Jakarta Outer Ring Road). Keluar tol di BSD pintu ke-2 kemudian ambil arah ke Tangerang. Setelah mengikuti jalan Raya Serpong-Tangerang, Anda akan akan menjumpai RS Islam Asshobirin di sebelah kiri jalan. Ambil jalan akses masuk ke Gading Serpong di sebelahnya. Anda akan menjumpai gedung Christ Cathedral di sebalah kanan jalan, silakan putar balik dan mengambil kiri jalan hingga menemukan Hotel Aston dan belok ke kiri. Ikuti jalan tersebut, kampus UMN sekitar 1,5 km jauhnya dari Hotel Aston.

Jagorawi (Cibubur, Bogor, Ciawi)
Setelah melewati Cibubur, ambilah jalur JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang ke arah Pondok Indah/BSD/Serpong. Keluar tol di BSD pintu ke-2 kemudian ambil arah ke Tangerang. Setelah mengikuti jalan Raya Serpong-Tangerang, Anda akan akan menjumpai RS Islam Asshobirin di sebelah kiri jalan. Ambil jalan akses masuk ke Gading Serpong di sebelahnya. Anda akan menjumpai gedung Christ Cathedral di sebalah kanan jalan, silakan putar balik dan mengambil kiri jalan hingga menemukan Hotel Aston dan belok ke kiri. Ikuti jalan tersebut, kampus UMN sekitar 1,5 km jauhnya dari Hotel Aston.

Public Transportation

Naik angkutan umum ke UMN juga mudah. Terminal bis yang terdekat ada di Islamic atau Cikokol Tangerang. Dari situ, perjalanan bisa dilanjutkan menggunakan angkutan umum atau jasa ojek

KRL

KRL dapat menjadi alternatif transportasi untuk menghemat waktu perjalanan. Partisipan yang menggunakan kereta api, dapat turun di Stasiun Rawa Buntu kemudian melanjutkan perjalanan dengan angkutan umum. Bagi partisipan dari luar kota, dapat menuju stasiun gambir terlebih dulu.

Jalur Udara

Lokasi kampus UMN ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dalam 30 menit melalui jalan darat. Ambil jalan keluar bandara melalui pintu belakang (pintu M1) dan menuju Gading Serpong. Ongkos taksi untuk menuju Kampus UMN dari bandara kira-kira sebesar Rp 150.000,00.

Jalur Laut

Pelabuhan Merak, banyak digunakan sebagai tempat penyeberangan terutama bagi mereka yang dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa atau sebaliknya. Dari pelabuhan merak, masuk ke tol Jakarta-Merak. Setelah melewati CBD Serpong, keluarlah dari tol menuju BSD Serpong. Setelah menikuti jalan raya serpong, masuklah ke area Gading Serpong, ikuti jalan utama.


Apabila Anda membutuhkan informasi tambahan berkenaan dengan penyelenggaraan acara ini, silahkan hubungi kami melalui form di bawah ini. Anda juga dapat menghubungi kami melalui email: [email protected]

Comments are closed.